Pra Daurah Marhalah 1 XXXII

Alhamdulillah,

Hari ini, Sabtu,  30 Nopember 2013, untuk pertama kalinya di kepengurusan Kammi Komisariat Sepuluh Nopember 2013-2014, diadakan Pra DM 1 32  bertempat di SDIT Al Uswah. Tujuan dari Pra DM ini adalah sarana / wadah pemantapan untuk Daurah Marhalah 1, dan juga sebagai technical meeting mengenai apa saja yang harus dipersiapkan oleh calon peserta Daurah Marhalah 1.

Acara dimulai pukul 13.00 sampai ashar. Sebelum masuk ke technical meeting, ada materi yang disampaikan oleh Mas Yulianto Agung Prabowo mengenai Pemuda dan Masa Depan Bangsa. Dimulai dengan pemaparan mengenai hidup ikan salmon yang dicari oleh nelayan jepang, yang oleh nelayan Jepang diberikan ikan hiu dalam satu kolam penangkaran di perahunya agar ikan salmon itu tetap segar ketika sampai di darat. Hal ini menunjukkan, bahwa sebagai manusia itu kita harus selalu bergerak. Selanjutnya dibahas mengenai beberapa tokoh seperti M. Natsir, H. Agus Salim, Soekarno, HOS Cokroaminoto. Agar kita sebagai pemuda bisa termotivasi. Dan diakhiri dengan pemaparan sedikit gambaran mengenai Daurah Marhalah 1.

DSC00482

DSC00488

DSC00489

DSC00503

            Insya Allah acara DM 1 32 akan dilaksanakan hari Jumat- Ahad, 6-7 Desember 2013, bertempat di Villa Griya Salam Ikadi.

Insya Allah, semoga Allah meridhoi, sehingga acara Daurah Marhalah 1 32 akan terlaksana sesuai apa yang direncanakan. Namun esensi dari sebuah Daurah ini bukanlah sebagai ajang untuk mengrekrut banyaknya kader, namun, dari kader yang mengikuti, berapa banyak  yang mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya. Semangat Perbaikan Menuju Perubahan yang lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s