Satu Lagi dari SSC, Rumah Pintar untuk Adik-adik Binaan

Bertempat di Ruhul Jadid, base camp akhwat KAMMI Sepuluh Nopember, LSO Social Service Center (SSC) berhasil melaksanakan acara launching secara sederhana Rumah Pintar untuk adik-adik binaan KAMMI Sepuluh Nopember di sekitar sekretariat. Acara yang di helat pada Jum’at, (6/4) yang lalu ini, dilaksanakan dengan mengundang Pak Wahyu untuk mengisi acara, yakni dengan memberikan cerita anak kepada adik-adik binaan. Adik-adik yang hadir tampak antusias dan senang dengan cerita anak tersebut. Tawa lucu mewarnai senyum adik-adik di sore itu karena kejenakaan dari cerita yang dibawakan.

Adapun di dalam program Rumah Pintar ini dilengkapi dengan berbagai kegiatan, antara lain program mengajar pelajaran, program keterampilan adik-adik, Taman Baca Sahabat Kami, dan lain sebagainya. Dari segenap pengurus KAMMI Komisariat Sepuluh Nopember beserta SSC mengucapkan banyak terima kasih kepada alumni KAMMI Sepuluh Nopember, para donatur, dan kepada semua pihak yang telah banyak membantu berdirinya Rumah Pintar ini. Semoga dengan berdirinya Rumah Pintar ini dapat bermanfaat bagi umat, aamiin.

*Berikut adalag gellery foto Launching Rumah Pintar

3 thoughts on “Satu Lagi dari SSC, Rumah Pintar untuk Adik-adik Binaan”

  1. Alhamdulillah., Trimakasih Ya Allah atas pertolonganMu, atas RidhoMu dan atas kasih sayangMu untuk membantu kami dalam merealisasikan smua ini. Smoga kelak hadir sosok2 baru yang dapat melanjutkan jalan juang ini. Smoga bs lebih baik dan lebih istimewa lagi. Jagalah hati kami, jiwa kami, smangat kami langkah juang kami untuk sll mendapat Ridho dariMu. Salam smangat jiwa muda smangat hanya untukMu Ya Allah.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s