Milad Ke-5 TB Kawan Kami, Sahabat Anak-anak Meraih Impian

Surabaya – TB Kawan Kami pada Ahad (12/02) kemarin mengadakan hari jadi yang kelima. Acara tesebut dihadiri relawan-relawan, perwakilan lembaga-lembaga pendukung TB. Acara dibuka dengan  penampilan renbana dari adik-adik binaan. Lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan natara lain dari ketua panitia, perwakilan BNI Bapak Wahyudi.

Acara dilanjutkan dengan lomba-lomba. Ada banyak lomba yang diadakan yaitu lomba mewarnai untuk kelas TK sampai kelas 1 lomba menggambar untuk kelas 2-3 dan untuk kelas 4 sampai SMP ada lomba cerdas cermat. Acara itu pun diikuti antusias oleh adek-adek bianaan.

Setelah istirahat sholat dhuhur acara dilanjutkan oleh pembacaan puisi. Beberapa addek binaan membacakan puisi yang diiringi dentingan gitar. Haidirin pun terlihat terkesima oleh pembacaan puisi oleh adek-adek binaan. Tak ketinggalan Bunda Titi pun ikut membacakan puisi tentang persahabatan dengan penuh penghayatan.

Acara yang tak kalah seru adalah pementasan drama oleh adek-adek binaan. Drama tersebut bercerita tentang seorang murid yang awalnya tidak bisa membaca dan dengan bimbingan seorang guru yang memberi motivasi pada akhirnya dapat membaca dan memenangkan lomba baca puisi.  Dengan keluguannya mereka mampu membuat penonton tertawa dan bertepuk  tangan.

Pembagian hadiah dan doorprize menjadi  akhir dari serangkaian acara HUT TB Taman Kami. Acara ditutup do’a Akh Ghoni. (Humas 1011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s