Musyker XII : Hujan Pertanyaan Di Tengah Panas-panasnya Suasana

Surabaya– Pada Ahad (03/07), akhirnya terlaksana Musyawarah Kerja (Musyker) XII KAMMI Komisariat Sepuluh Nopember. Momentum yang ditunggu-tunggu selama 2 bulan pasca Musyawarah Komisariat (Musykom) ini lumayan ramai dengan hadirnya beberapa orang undangan dan alumni. Tampak setengah dari jumlah kursi yang disediakan panitia terisi oleh peserta.

Acara yang dimulai 10.00 ini pada awalnya hanya dihadiri oleh beberapa orang saja karena memang waktunya sudah memasuki liburan kuliah sehingga banyak kader yang pulang. Namun beranjak siang dan sore, kondisi Musyker berubah seiring dengan kedatangan kader-kader yang masih di Surabaya.  Akhirnya kondisi Musyker pun juga ikut berubah, yang tadinya sepi di awal-awal kini berubah menjadi ramai di akhir-akhir Musyker. Ini sejalan dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan para peserta kepada Pengurus Harian (PH) yang sedang mempresentasikan proker-prokernya, terutama ketika Kastrat menyampaikan prokernya.

Kondisi memanas pada pembahasan salah satu proker Kastrat yang dirasa tidak perlu diadakan oleh sebagian peserta namun peserta yang lain justru merasa perlu diadakan. Berbeda dengan ketika Humas menyampaikan prokernya. Meskipun terjadi hujan pertanyaan maupun masukan tetapi tidak mengarah ke arah perbedaan pandangan. Pada Departemen Kaderisasi agak lama pula penyampaiannya, terutama ketika pembahasan proker Rumah Kader. Untuk Sekum, SBC, SSC, dan Bendum tidak terlalu lama pembahasannya. (Hms 1011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s