Desain Jaket AB2 side Komisariat 1011 FIX

Bismillah…

temen2 AB2,,berikut desain jaket side komisariat yg udah fix.

Untuk side satunya lagi desain yg digunakan persis desain angkatn 2005.

Sekian terima kasih

15 thoughts on “Desain Jaket AB2 side Komisariat 1011 FIX”

  1. Ya, sepakat dengan akh jamal:

    1. logo kammi-nya jangan miring.
    2. lengan tidak usah berkancing.
    3. kenapa harus ada webblognya? (kalau misal suatu saat web/blog kammi ganti, gmn?).

    Top deh buat temen2 media… Cayooo!!!…

  2. kapan voting ini akan diakhiri??? dengan mempertimbangkan untuk realisasi usulan perubahan dan pembuatan, biar g berlama…

  3. Sy coba bwt desain yg bru dr masukan2 yg ad. Kmrn sh mw ny skalian promosi blog ny komsat. Wah, jgn smpe ga ad blog bwt kpengurusan slanjutny. Gawat itu.. Smpe kpn y? D deadline aj pak. Lagian yg komen tdk sbnyk yg sy kira..

  4. ya usulan saya, voting diakhiri mggu ketiga januari… terus coba survei tempat dan perkiraan biaya pembuatan. mggu keempat januari siap dibuat. Gmn?

  5. Untuk voting sy spakat, utk mslh survei klo bs yg d cri yg tw atw yg brpengalaman, bgi2 tugas maksudny..

  6. Kmrn kn ksepakatan syuro bgitu, tp klo ad prtimbngan lain yg qt stujui brsama, boleh2 aj d bicrakn lg dn mbwt kputusan bru. Oh y, informasi.. Jika uda ga ad komen lg, maka hasil jaket yg bru langsung d stujui. Tdk ad perubhn lg..

  7. bwt SC Muskom XI jg kok…monggo2 pesen… sesepuh monggo pesen (2 kali lipat harga ya,,ok2)
    @pipit: neng ganti warna yah…sama nih ky jaket alkaun…ok2

  8. asw, kak apa hanya di peruntukkan untuk AB2?
    apakah AB1 boleh pake juga jacketx.
    kalu iya hrga perjacketx brapa?
    by KAMMI Bone

  9. wa’alaikum salam
    kalo jaket, komisariat 1011, jaket diperuntukkan untuk AB2/calon AB2…kalo AB1 yang masih baru belum , tapi kalo AB1 yang udah lama kiprahnya di KAMMI diperbolehkan…dulu harganya 100.000an lebih (lupa fix-nya berapa)…sebagian diinfaqkan untuk kas komisariat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s